Enthusiastic Community Enthusiasm To Prabowo-Sandi Attending Presentation on Vision-Mission

Siaran Media. Calon presiden dan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno telah menghadiri pemaparan visi dan misi yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center , pada senin, (14/01/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Titiek Soeharto, Putri Proklamator, Fahira Idris, ulama besar tokoh, anggota DPR, DRPD, para relawan, emak-emak, pengemudi ojek online (ojol), taksi, nelayan warga desa-desa dan hadir juga tamu dari negara asing yaitu Australia, Neverland dan Belanda. Acara tersebut dipimpin oleh HJ Miing dan Bung Mustofa.

Bahkan, tamu yang hadir mencapai ribuan masyarakat memiliki antusias yang sangat besar untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut. Kemudian, masyarakat yang hadir mengenakan pakaian khas capres-cawapres nomor urut 02 itu yaitu baju biru dan celana krem adapun yang mengenakan baju putih celana krem.

Antusias Masyarakat Sangat Besar Kepada Prabowo-Sandi Menghadiri Acara Pemaparan Visi-Misi
Lanjut, ketika menunggu Capres-cawapres hadir pembawa acara Hj Miing dan Bung Mustofa mengisi acara tersebut dengan memberikan yelyel kepada ribuan masyarakat yang hadir. Masyarakat yang hadir membawa bendera pendukung dan memeriahkan acara tersebut.

“Untuk mencapai Indonesia menang menjadi negara yang Adil dan Makmur. Ada Prabowo Subianto, ada Sandiaga, ada Adil dan Makmur untuk Indonesia” Tegas Hj Miing dan Bung Mustofa sambil mengangkat bendera pendukungnya.
“Prabowo!! Presiden Sandiaga Wakil Presiden!!” Teriaknya meriahnya masyarakat yang hadir.
Suasana di Jakarta Convention Center semakin heboh dan semakin meriah karena menunggu hadirnya Capres dan Cawapres nomor urut 02 itu.

“kita akan segera mendengarkan Pak Prabowo dan Sandi berpidato tanpa menggunakan teks” pungkas pembawa acara itu.
Diliput melalui beberapa media massa yang sudah profesional salah satunya yaitu DigdayaTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Idea of Prabowo-Sandi in Debate Claimed to Boost the Electability of Prabowo-Sandi in Bali

Prabowo and SBY held a meeting again

Prabowo: Our People Are Many Difficulties, I Fight For Them